Busa Rebonded

Busa Rebonded 70 Anti Kempes Untuk Kasur Terapi

Cellindo Putra Busa melayani penjualan berbagai jenis busa. Adapun salah satunya ialah busa rebonded. Busa rebonded yang kami sediakan pun juga beragam, dimana diantaranya yaitu busa rebonded 70. Busa rebonded itu sendiri adalah jenis busa yang dibuat dari bahan potongan busa kecil dan selanjutnya dihancurkan dengan menggunakan mesin. Setelah itu, busa dilanjutkan ke tahapan pengolahan dengan melalui proses pengadukan.

Bahan busa kecil ini nantinya dipadukan dengan bahan kimia secara merata. Selanjutnya, bahan dimasukkan ke dalam mesin cetak press. Dalam tahapan ini, bahan akan diolah dengan menggunakan steam atau uap panas untuk pembentukan. Busa rebonded dengan density 70 ini sangatlah berkualitas. Anda bisa buktikan sendiri kualitasnya dengan cara menekan tangan atau menjatuhkan lutut di atasnya.

Busa Rebonded 70 Anti Kempes

Kami Cellindo Putra Busa jual busa rebonded 70 berkualitas dengan bahan keunggulan. Bahan ini bersifat anti kempes sehingga bisa meredam benturan lutut. Hal ini dikarenakan jenis busa ini memiliki tingkat kekerasan yang kuat. Tak hanya itu, busa ini juga memiliki bobot yang berat jika anda bandingkan dengan spek busa lainnya. Busa rebonded density 70 ini memiliki satu warna, satu jenis, dan kualitas premium. Lebih dari itu, busa ini mengandung zat anti bakteri dan anti jamur.

Related Post

Dengan sifat anti kempes, busa rebonded density 70 yang kami jual juga memiliki ketahanan yang baik. Hal ini tak terkecuali dengan ketahanan terhadap nyala api. Dengan sifatnya tersebut, busa rebonded density 70 banyak digunakan sebagai peredam suara gedung atau ruangan tertutup. Jenis busa hancuran yang dipadatkan ini terbukti sangat unggul dan banyak digunakan. Untuk itu, pastikan anda tak melewatkan jenis busa yang Cellindo Putra Busa tawarkan ini.

Busa Rebonded D70 Untuk Kasur Terapi

Cellindo Putra Busa menyediakan jenis busa D70 yang bisa dimanfaatkan untuk membuat berbagai produk. Selain sebagai peredam suara, jenis busa D70 kami juga bisa anda gunakan untuk membuat kasur terapi. Bahan busa rebonded density 70 ini memiliki sifat yang lebih keras dan kenyal dari kasur busa biasa. Hal inilah yang membuat busa rebonded density 70 terbukti lebih bagus untuk menopang tubuh saat dibuat menjadi kasur terapi.

Soal harga, kami Cellindo Putra Busa menawarkan jenis busa rebonded 70 dengan harga terjangkau. Bahkan harga busa rebonded density 70 kami relatif lebih murah jika anda bandingkan dengan penyedia busa serupa lainnya. Harga busa rebonded density 70 kami itu sendiri tergantung dari tipe dan ukurannya. Adapun harga busa rebonded density 70 kami tawarkan sekitar Rp. 40 ribuan sampai dengan Rp. 600 ribuan. Bagi anda yang ingin mendapatkan busa rebonded density 70 dalam berbagai tipe dan ukuran, anda bisa langsung hubungi Cellindo Putra Busa.

Recent Posts

KAIN SPUNBOND SPESIFIKASI POLYPROPYLENE

Kain spunbond adalah kain yang sangat elastis dan mudah di gunakan juga untuk apapun spesifikasi kain spunbondmemiliki sangat lembut dan…

2 tahun ago

HARGA BUSA KASUR LEMBARAN SINGLE DOUBLE QUEEN KING SIZE

kami dari pt.cellindo putra akan membahas tentang kasur untuk ukuran king size ya yang paling besar biar nyaman tidur anda…

2 tahun ago

Gudang Kain Spunbond Bandung Jawa Barat

kami dari cellindo mau memperkenal kan produk kami dari spunbon karena spunbon sangat banyak kegunaan nya ya gan spunbon sangat…

2 tahun ago

JUAL BUSA BLOK KUNING LEMBARAN LEBAR 140 & 150CM PANJANG 200CM

ok gan kita kembali sama kami pt cellindo putra yang belokasi di bandung kita ready busa berbagai ukuran nah kita…

2 tahun ago

TOKO KASUR BUSA BANDUNG TERLENGKAP HARGA PABRIK BERGARANSI

ketemu lagi bersama kami cellindo putra yang menjual berbagai macam kasur busa ya full busa buka pake per , kami…

2 tahun ago

JUAL BUSA KILOAN DI BANDUNG SISA POTONG HARGA GROSIR

kita cellindo menjual busa kiloan dengan kualitas kaya gres busa kiloan kami memiliki kekenyalan dari terendah sampe terkenyal busa kiloan…

2 tahun ago

This website uses cookies.