Busa Rebonded

Kasur Orthopedic Terapi Punggung Busa Rebonded

Capek beraktivitas seringkali menjadi salah satu penyebab punggung merasa pegal. Apabila hal ini menimpa anda, maka ada baiknya anda beristirahat di atas kasur orthopedic. Jenis kasur yang satu ini sangat cocok untuk terapi punggung. Tak hanya mengatasi punggung yang pegal saja, akan tetapi juga sakit maupun mengalami keluhan lainnya. Mengenai pembuatannya, kasur ini dibuat dengan bahan busa rebonded yang bermutu bagus.

harnas.co

Kualitas busa rebonded tak perlu anda ragukan lagi. Semakin berkualitas apabila anda mendapatkan kasur busa rebonded di tempat yang terbaik dan terpercaya. Sebagai pilihan terbaik, anda bisa percayakan kebutuhan kasur busa rebonded di CV Cellindo Putra. Kami CV Cellindo Putra menyediakan kasur busa rebonded untuk terapi punggung yang tak hanya berkualitas, akan tetapi juga murah. Dengan demikian, anda bisa dapatkan kasur berkualitas tanpa harus keluar banyak uang.

Kasur Orthopedic Terapi Punggung

Jaminan kualitas kasur busa rebonded dari CV Cellindo Putra bisa anda ketahui dari banyak hal. Adapun salah satunya yaitu teknologi thermoplast. Kasur orthopedic dari kami terbukti baik untuk kesehatan karena didukung dengan teknologi yang bisa menyerap panas. Dengan begitu, anda tak akan merasa gerah meski tidur selama berjam-jam. Berkat sifatnya yang bisa menyerap panas secara baik, kasur ini terbukti mampu memberikan sensasi dingin yang baik.

Related Post

Tak berhenti di situ saja, kasur dari kami juga memiliki tekstur yang halus. Hal ini tentu saja memberi kenyamanan tersendiri bagi anda yang tidur di atasnya. Anda bisa membuktikan kehalusannya dengan menyentuh permukaan maupun pinggiran kasur. Hal lain yang juga membuktikan kualitas kasur busa dari kami yaitu mempunyai tipe pegas pocket spring. Tipe pegas yang satu ini dibungkus satu per satu. Dengan demikian, tingkat elastisitasnya sangat tinggi. Pegas lainnya pun tak mudah menariknya. Dikarenakan bekalan pegas tersebut, kasur tak akan menimbulkan suara ketika anda bergerak.

Produsen Kasur Busa Rebonded

Anda tak perlu ragu untuk mendapatkan kasur busa rebonded dari CV Cellindo Putra. Selain memiliki ciri-ciri di atas, kasur busa rebonded dari kami juga memiliki bantalan double dan chiropedic foam. Dengan bekalan tersebut, kasur busa rebonded dari kami tak akan membuat anda merasa alergi, baik itu karena jamur maupun bakteri. Tak hanya itu, kasur dari CV Cellindo Putra juga bisa mengikuti lekuk tubuh dan memiliki daya tahan tinggi. CV Cellindo Putra menjamin bahwa kasur kami tak mudah rusak karena awet dalam jangka panjang.

Mengenai biaya, kami CV Cellindo Putra menawarkan kasur orthopedic dengan harga yang bersahabat. Bahkan harga kasur busa dari kami relatif lebih murah jika dibandingkan dengan produsen lainnya. Tak hanya murah, kasur busa rebonded dari kami juga bergaransi. Adanya garansi memungkinkan anda untuk tak perlu keluar biaya tambahan apabila terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan nantinya.

Recent Posts

KAIN SPUNBOND SPESIFIKASI POLYPROPYLENE

Kain spunbond adalah kain yang sangat elastis dan mudah di gunakan juga untuk apapun spesifikasi kain spunbondmemiliki sangat lembut dan…

2 tahun ago

HARGA BUSA KASUR LEMBARAN SINGLE DOUBLE QUEEN KING SIZE

kami dari pt.cellindo putra akan membahas tentang kasur untuk ukuran king size ya yang paling besar biar nyaman tidur anda…

2 tahun ago

Gudang Kain Spunbond Bandung Jawa Barat

kami dari cellindo mau memperkenal kan produk kami dari spunbon karena spunbon sangat banyak kegunaan nya ya gan spunbon sangat…

2 tahun ago

JUAL BUSA BLOK KUNING LEMBARAN LEBAR 140 & 150CM PANJANG 200CM

ok gan kita kembali sama kami pt cellindo putra yang belokasi di bandung kita ready busa berbagai ukuran nah kita…

2 tahun ago

TOKO KASUR BUSA BANDUNG TERLENGKAP HARGA PABRIK BERGARANSI

ketemu lagi bersama kami cellindo putra yang menjual berbagai macam kasur busa ya full busa buka pake per , kami…

2 tahun ago

JUAL BUSA KILOAN DI BANDUNG SISA POTONG HARGA GROSIR

kita cellindo menjual busa kiloan dengan kualitas kaya gres busa kiloan kami memiliki kekenyalan dari terendah sampe terkenyal busa kiloan…

2 tahun ago

This website uses cookies.